Jelang Laga Tandang Chelsea ke Markas Southampton

agen77bet.com – Bertempat di Stadium Saint Mary markas Southampton 30 oktober 2016 Chelsea akan berjuang untuk bawa pulang 3 point kemenangan, masih belum konsisten dalam capaian hasil pertandingan membuat Antonio Conte merasa was –was, 9 pekan pertandingan berlalu di Premier League The Blues sempat membuat kejutan-kejutan ketika mengalahkan The Red Devils 4-0 kemudian Leicester City 3-0.

Namun sisi hasil pertandingan buruk juga pernah dirasakan ketika mereka dilumat Arsenal dengan score telak 3-0 kemudian juga mereka menelan kekalahan dari Liverpool dengan score tipis 1-2, dipertandingan terakhir diajang Piala Liga The Blues menelan kekalahan dikandang West Ham United 2-1, wajar kalau Conte berkelakar ingin memasang alat penjaga jantung dalam menjalankan setiap pertandingan di Premiership ini.

Dikandang The Hammers pertengahan pekan lalu Antonio Conte menjajal squad eksperimen dengan memainkan beberapa dari anak-anak muda ang dimilikinya seperti Ola Aina, Nathan Chalobah, Asmis Begovic kemudian Michy Batshuayi, hasil kekalahan tipis cukup masuk akal dengan formasi ‘uji coba’ tersebut.

Melawan Southampton malam nanti tentunya Antonio Conte tak lagi pasang jurus coba-coba ketika mereka ingin mendongkrak posisi dipeta klasemen sementara, duet maha bintang Diego Costa dan Eden Hazard pasti akan dijadikan andalan untuk menjaga jarak dan terus menempel ketat dengan Manchester City, Arsenal dan Liverpool diposisi atas mereka.

Untuk dapat mengalahkan Southampton yang dalam 10 pertandingan terakhir tercatat hanya pernah kalah satu kali itu tentulah bukan pekerjaan yang mudah, akhir pekan silam Southampton baru saja mampu menahan gempuran pasukan Pep Guardiola ketika mereka bertandang ke Etihad dengan score akhir 1-1, mereka juga baru sukses menang atas Sunderland diajang Piala Liga Inggris dan memastikan tiket perempat final ditangan.

Dari 10 pertemuan terakhir kedua tim Chelsea masih mendominasi dengan 5 kemenangan Southampton menang untuk 2 kali sisa pertandingan berakhir imbang, catatan lain yang sedikit membuat Chelsea berbesar hati adalah prestasi tandang mereka kemarkas Southampton, semenjak tahun 2000 The Blues hanya pernah kalah 3 kali saja selama jalankan laga di Stadium St Mary.

Dua pemain inti andalan Antonio Conte yang tidak bisa ikut berlaga akibat cedera adalah Cesc Fabregas dan Branislav Ivanovic, Cesc Fabregas mengalami cedera dibagian paha sedang Branislav Ivanovic cedera dibagian otot kakinya.

Sedang Southampton pemain yang dipastikan menepi adalah Shane Long, Ryan Bertrand, Matt Target yang terbekap cedera hamstring, jay Rodriguez cedera dikepala kemudian Cerdic Soares dibagian kaki dan Jeremy Pied cedera urat ACL.

Melihat kondisi fisik kedua tim tampaknya Chelsea lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, market online mengunggulkan Chelsea dengan memberikan vur sebesar ¼ atau 0-0,5 bola kepada Southampton, prediksi kalau pertandingan ini akan berakhir dengan hasil score 1-3 kemenangan armada Antonio Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *